Latest News

ASAL USUL KEHIDUPAN BUMI DAN MANUSIA - PART 3

ASAL USUL KEHIDUPAN BUMI DAN MANUSIA - BAGIAN 3.

NAMUN SEBELUMNYA ANDA WAJIB BACA ....lihat dibawah ini......







   






450.000 SM: Di planet Rizq, di konstelasi Sirius B, kehidupan sedang berjalan menuju kepunahan . persiapan migrasi dan atau  perbaikan planet sedang dirancang. mengingat atmosfir planet Rizqyang terus terkikis.
tata surya disana memiliki dua matahari/dua bintang.
bangsa Anunnaki adalah spesies humanoid yeng menghuni planet tersebut. selain merancang perbaikan planet secara ekstrim,(dengan menggunakan mineral emas dalam perbaikan atmosfirnya ) mereka juga mulai perencanaan dengan migrasi dan explorasi masal dengan kapal Induk mereka yang 2 kali lebih besar dari bumi, kapal induk mereka yang adalah Nibiru, digunakan untuk ekplorasi dan jelajah alam semesta
Anunnaki adalah ras evoluted berasal dari Homo genus / Erectus selama puluhan jutaan tahun, dan walaupun spesies Ciakars / Spesies Dragon juga adalah menciptakan mereka. seperti anda tahu manusia, bahwa humanoid apeman juga tersebar di planet planet serupa bumi di alam semesta anda, mereka anunnaki juga  banyak disebut sebagai "black humans"(Melanated Beings) . Namun ada beberapa tipe anunnaki yang adalah Hybrid dari Homo genus dengan modifikasi DNA Ras Tuhan Reptil Ciakars. Ras Hybrid yang memiliki darah reptilian, memiliki kemampuan berbeda, mereka anunnaki mendiami dan berkuasa di Sirius B sudah cukup lama (jutaan tahun). 
Pada masa itu era konflik kekuasaan yang juga dampak kekacauan stabilitas kehidupan (dampak memburuknya situasi)
Penguasa Alalu kabur setelah berkonflik dengan Raja Anu, dengan pesawat antariksa dan menemukan tempat berlindung di Bumi. Dia mengetahui bahwa Bumi mempunyai kandungan emas yang bisa dipergunakan untuk melindungi atmosfer planet Rizq.
Info lebih jauh tentang Sirius ..........
Sirius (α CMa / α Canis Majoris / Alpha Canis Majoris) adalah bintang paling terang di langit malam, dengan magnitudo tampak −1.47. Bintang ini terletak di rasi Canis Major dan merupakan sistem bintang ganda dengan komponen primer bintang deret utama kelas A dan komponen sekunder sebuah katai putih.

Sirius dapat dilihat hampir di semua tempat di permukaan Bumi kecuali oleh orang-orang yang tinggal pada lintang di atas 73,284° utara. Saat terbaik untuk dapat melihat bintang ini adalah sekitar tanggal 1 Januari, dimana dia mencapai meridian pada tengah malam.

Pada kondisi yang sesuai, Sirius dapat dilihat dengan mata telanjang saat Matahari masih berada di atas horison. Ketika berada di atas kepala, bintang ini dapat dilihat pada kondisi cuaca sangat bersih, asalkan pengamat berada di tempat yang tinggi, dan posisi Matahari cukup rendah

Nama bintang ini berasal dari bahasa Yunani Σείριος (Seirios, yang berarti "menyala-nyala" atau "amat panas" ). Sebagai bintang paling terang di rasi "Anjing Besar", seringkali disebut juga sebagai "Bintang Anjing".
Nama Latin untuk bintang ini adalah Canicula ("anjing kecil") dan dalam bahasa Arab: الشعرى, aš-šyi‘rā dalam astronomi Islam, dimana nama alternatif Al Shira diturunkan. Dengan nama aš-šyi‘rā, bintang ini disebut dalam Al-Quran Surah An-Najm ayat 49, yang berbunyi :dan bahwasanya Dialah yang Tuhan (yang memiliki) bintang syi'ra.
Benar Bahwa Tuhan islam adalah spesies yang sama yang meninggali Planet Rizq, mereka adalah Anunnaki (atau Anunnaki Reptilian)






(Penampakan Enki dalam Sisi Draconian nya, sebagai anak lahiran Anunnaki dengan  Reptil)

445.000 SM: Dipimpin oleh Enki, seorang anak lelaki Anu (Raja anunnaki), Para Anunnaki mendarat di Bumi, mendirikan Eridu – stasiun pertama di Bumi - untuk menambang emas dari perairan Teluk Persia.
Enki adalah buah perkawinan anunnaki dengan bangsa Reptilian, Enki adalah setengah Anunnaki dan setengah Reptil. Perkawinan silang kekerabatan dengan bangsa Reptil dari Orion diciptakan untuk menghindari perang












430.000 SM: Iklim di Bumi mulai nyaman bagi para pendatang dari planet lain. Semakin bertambah Anunnaki yang tiba di Bumi, di antara mereka terdapat Ninti / Ninqi, yang ahli dalam pengobatan dan genetika









416.000 SM: Pada saat produksi emas tersendat-sendat, Anu tiba di Bumi dengan Enlil, putera mahkota. Diputuskan segera untuk mendapatkan emas dengan menambangnya di Afrika selatan.
Enlil adalah buah perkawinan Anu dengan wanita anunnaki , (bukan dengan Reptil) sebagaimana saudaranya Enki






   







400.000 SM: Tujuh pemukiman difungsikan di selatan Mesopotamia termasuk Spaceport (Sippar), Kontrol Misi Pusat (Nippur), pusat metalurgis (Shuruppak). Biji emas tiba dengan kapal dari Afrika; logam halus ditembakkan ke atas orbiters yang diawaki oleh Igigi, lalu dipindahkan ke pesawat antariksa yang tiba pada waktu-waktu tertentu dari Rizq dan kapan induk utama Nibiru.












300.000 SM - 380.000: Anunnaki yang kelelahan, dan kurang siapnya pembangunan infrastruktur tambang, serta banyaknya anunnaki yang melakukan pemberontakan di tambang emas. Enki dan Ninti lalu menciptakan makhluk-makhluk primitif lewat manipulasi genetik, untuk dijadikan budak (pekerja kasar) menggantikan Anunnaki yang memberontak. Lebih dikenal dengan adamites (popular manusia menyebutnya adam). Para adamites disemai dari Homo genus sebagaimana anunnaki berasal
Penciptaan Homo Genus dengan DNA anunnaki telah menyebabkan Hybrid spesies baru yaitu Homo sapaien (atau manusia). Ya cikal bakal manusia pertama atau adamites adalah Diciptakan Ninti/Ninqi yang adalah Ahli kedokteran /genetika anunnaki. Homo sapien pertama  lahir disemai dari perpaduan 95% DNA homo genus dan sekira 5% DNA anunnaki
Prosesnya adalah pertama kali
Enki: .. Tuhan Bumi, menyuntik genetika nya untuk meningkatkan DNA homo erectus, dan membuat laki-laki Homo Erectus dengan DNA yang lebih ditingkatkan
kemudian Homo erectus yang telah memiliki DNA yang ditingkatkan di kawin silang dengan sel telur anunnaki. yang kemudian disemai massal, dan menjadikan mereka banyak hybrid baru yaitu para adamites


lalu setelah para adamites (pekerja) tersedia.
Enlil menggeropyok tambang, membawa "karyawan primitif" (budak) atau para adamites. kepada Edin di Mesopotamia.
Karena diberi kemampuan untuk berkembang biak, maka pada akhirnya ras Homo sapiens mulai bermunculan, dan berevolusi. ini menjawab kebingunan anda para manusia. tentang bagaimana homo sapien pada awalnya berkembang biak / berevolusi, seperti anda tahu manusia. spesies apeman dari Ras homo erectus atau Homo genus sebagai cikal bakal manusia, sejak jutaan tahun lalu hingga ratusan ribu tahun, tetaplah seperti hewan / apeman. tapi secara cepat sejak anunnaki melakukan DNA fusion dan crossbreed, evolusi homo sapien (manusia) terus meningkat, baik secara intelegensi maupun perawakan.
hanya cukup puluhan ribu tahun. para adamites telah menyisihkan para apeman dalam proses evolusi. bagaimanapun kecerdasaan yang meningkat telah dengan mudah menyisihkan pesaing dalam proses evolusi itu sendiri







100.000 SM Permulaan Zaman Batu (Stone Age). Zaman prasejarah yang luas, ketika manusia menciptakan alat dari batu (karena tak memiliki teknologi yang lebih baik). Kayu, tulang, dan bahan lain juga digunakan, tetapi batu (terutama flint) dibentuk untuk dimanfaatkan sebagai alat memotong dan senjata. Istilah ini berasal sistem tiga zaman. Zaman Batu sekarang dipilah lagi menjadi masa Paleolitikum, Mesolitikum, Megalithikum dan Neolitikum, yang masing-masing dipilah-pilah lagi lebih jauh.


200.000 SM: Bermunculan titik-titik gletser baru. Suhu Bumi mendingin. Sebagian manusia hidup di Tanah yang bergerak







100.000 SM: Iklim Bumi kembali menghangat. Para Anunnaki , sampai pada kejengkelan yang memuncak ketika Enlil menikahi anak perempuan manusia. Dari sinilah mulai berawal juga adanya manusia raksasa yaitu perkawinan homo sapien dengan  anunnaki  (kebanyakan dari angelic being). (terlepas memang di Nibiru sudah ada spesies ras yang benar benar murni raksasa, bukan hybrid, perkawinan dengan manusia)






49.000 SM: Enki dan Ninti mengangkat/ menjadikan manusia asal-usul Anunnaki (adamites) , untuk menguasai Shuruppak. Hal ini mengakibatkan Enlil marah besar dan merencanakan melenyapkan umat manusia.








30.000 SM Atlantis dan Dinasti Rama di Hindustan, dimana mereka adalah Veganian Extraterestrial. spesies ini berasal dari konstalasi Vega. mereka adalah Humanoid, dengan kulit kebiruan. mereka menyambangi bumi dan membangun peradaban di bumi (seperti hal nya anunnaki yang lebih awal datang ke bumi).
Para veganian seperti halnya anunnaki, mereka mengambangkan Hybrid baru dari DNA mereka dengan manusia primitif yang sudah tersebar ada.

 Pada tahun ini, mereka mengalami masa keemasan (golden age) pada saat yang bersamaan, berlangsung hingga 15.000 SM. Keduanya sudah menguasai teknologi nuklir, memiliki teknologi dirgantara dan aeronautika yang canggih hingga memiliki pesawat berkemampuan dan berbentuk seperti UFO yang disebut Vimana (Rama) dan Valakri (Atlantis). Penduduk Atlantis memiliki sifat agresif dan dipimpin oleh para pendeta (enlightened priests), . Dinasti Rama memiliki tujuh kota besar (Seven Rishi’s City) dengan ibukota Ayodhya dimana salah satu kota yang berhasil ditemukan adalah Mohenjo-Daroo.










30.000 SM: Bangsa Neanderthal punah. Bangsa pemburu berbadan kekar yang pernah mendominasi Eropa selama 100,000 tahun itu memiliki andil dalam menurunkan ras manusia Eropa modern. Manusia eropa modern dilahirkan dari zeta grey (spesies grey dari zeta reticuli) , yang adalah sekutunya anunnaki/draconian. mereka menciptakan manusia putih dengan dna grey dari neanthertal. pada akhirnya neanthertal asli tersisihkan dan musnah dalam rantai evolusi, berkat kehadiran ras baru



28,000 SM: Spesies Homo sapiens/manusia ras hybrid dari zeta grey DNA + neanthertal dan Co-margon, mulai masuk Eropa sekitar 40 ribu tahun silam, dan pada masa ini penyebarannya signifikan.









18,000 SM: Homo floresiensis alias manusia hobbit mendiami Pulau Flores, Indonesia





13.000 SM: Menyadari bahwa saat orbit Mothership Nibiru mendekati Bumi akan memicu gelombang air pasang besar sekali, Enlil memaksa Anunnaki bersumpah agar menjaga rahasia akan terjadinya bencana yang akan datang tersebut dari umat Manusia.



11.000 SM (Masa Setelah Banjir Besar): Enki mengingkari sumpah dan memerintahkan Ziusudra (Ibrani: Noah) untuk membangun kapal. Banjir melanda Bumi. Anunnaki menyaksikan kerusakan yang terjadi di Bumi dari pesawat antariksa mereka. Enlil setuju untuk memberikan sisa-sisa peralatan dan bibit-bibit kepada manusia. Pertanian mulai dilakukan di dataran tinggi. Enki menjinakkan binatang.




11.000 SM: Berdasarkan temuan geologi, pernah terjadi banjir besar di seluruh permukaan Bumi. Hal ini dikarenakan terjadinya kenaikan permukaan laut, yang menandai berakhirnya Zaman Es. Laut naik setinggi 500 kaki, berlangsung selama bertahun-tahun. Banyak daratan tenggelam ke dasar lautan.






10.500 SM: Keturunan Ziusudra (Noah) diberi tiga wilayah. Dan Ninurta, anak lelaki pertama Enlil, membendung gunung dan saluran sungai untuk membuat Mesopotamia dapat ditinggali; Enki mengklaim kembali Lembah Nil. Semenanjung Sinai dipertahankan oleh Anunnaki untuk post-diluvial spaceport; pusat kontrol dibangun di Mount Moriah (masa depan Yerusalem).





10.000 SM: Bumi memasuki Kala Holosen, prosesnya masih berlangsung sampai sekarang





10.000 - 7.000 SM. Zaman nirleka yang penuh misteri, di saat Bumi memasuki Kala Holosen (Holocene) dengan berakhirnya Kala Pleistosen (Pleistocene). Berakhir pula Zaman Es. Sebagian besar wilayah Bumi digenangi air akibat mencairnya es. Banyak daratan hilang, terbenam ke dasar lautan. Pada saat inilah diperkirakan  banyak benua tenggelam, termasuk atlantis
Atlantis sendiri tenggelam karena volume air yang terus meninggi, lalu perang nuklir bangsa vegan, dan kekacuan lain yang di pengaruhi/di intervensikan para Draconian kepada para vegan, yang terus berperang. hingga akhirnya atlantis lenyap.

Seorang geolog manusia bernama Immanuel Velikovsky menuliskan buku berjudul "Worlds in Collisions". Ia menyimpulkan dari berbagai tulisan-tulisan kuno dari seluruh dunia, bahwa kira-kira pada rentang waktu 10.000 SM, Bumi pernah hampir bertubrukan dengan planet Venus. Planet ini dulunya sebuah komet yang dipuja oleh bangsa Indian Maya di Amerika Selatan.
Sebelum itu, Bumi berputar jauh lebih cepat, hingga panjangnya hari lebih singkat, dan umur manusia (dalam hitungan hari) jauh lebih panjang. Bukti-bukti astronomis belakangan ini membenarkan sebagian besar teori Velikovsky ini.
Menurut Velikovsaky, gara-gara hampir tubrukan dengan Venus itu, poros
rotasi Bumi berubah. Siberia yang dulunya beriklim tropis tiba-tiba berubah menjadi beriklim kutub dengan seketika, hal mana mengakibatkan punahnya mamooth. Masih banyak lagi hal lain yang tampaknya membenarkan Velikovsky.
Kabarnya, pada masa akhir hidupnya, ilmuwan manusia Einstein sedang asyik mendalami teorinya Velikovsky, yang dikenal olehnya secara pribadi.





   







10.000 SM: Pasca banjir besar , mencairnya es dimana mana. disisi lain, Anunnaki ingin membangun peradaban baru, yaitu dengan membiarkan para Nephilim (raksasa) hidup bersama dengan Homo sapien dan membangun peradaban baru, nephilim atau The Aad people (kaum aad). di buat anunnaki dari DNA mereka dengan Homo sapien, namun beberapa nephilim (spesies raksasa) murni terlebih dahulu menguasai daratan mesir sekarang, mereka diturunkan untuk mengganti peradaban setelah banjir besar.
Anunnaki menugaskan para raksasa untuk membangun ciri peradaban utama bangsa anunnaki, piramida adalah identitas para anunnaki. dan Nephilim diprakarsakan untuk membangun tanda diseluruh bumi.

Nephilim yang dipandu anunnaki mulai menguasai peradaban bumi, dan akan mulai menyisihkan para homo sapiens, mengingat perbedaan fisik yang sangat jauh berbeda. para nephilim terus membangun piramida dimana mana mana,
dan banyak piramida selain sebagai tanda, salah satu tujuannya adalah sebagai petunjuk pilot anunnaki untuk mendarat
























9.780 SM: Ra/Marduk, anak sulung lelaki Enki, membagi daerah kekuasaan di seberang Mesir di antara Osiris dan Seth. Peradaban di Mesir mulai tumbuh.








8.970 SM: Horus menuntut bela atas pembunuhan Osiris (bapaknya) dengan melancarkan Perang Piramida pertama. Seth kabur ke Asia, mengambil alih semenanjung Sinai dan Canaan.



9.330 SM: Seth menangkap dan memutilasi Osiris, mengambil kekuasaan satu-satunya di seberang Lembah Nil.












8.670 SM: Berlawanan dengan hasil pengontrolan semua fasilitas angkasa oleh keturunan Enki, Enlilites meluncurkan Perang Piramida kedua. Sang pemenang, Ninurta mengosongkan Piramida dan perlengkapannya. Ninti, saudara perempuan Enki dan Enlil, mengadakan sidang perdamaian. Pembagian Tanah ditegaskan kembali. Kekuasaan di seberang Mesir Kuno beralih dari dinasti Ra/Marduk kepada Thoth. Heliopolis dibangun sebagai pengganti kota Beacon.




7.400 SM: Selama masa perdamaian dilaksanakan, Anunnaki membantu memajukan umat manusia. Periode Neolitik dimulai. Para Dewa Demi (Demi-God), makhluk setengah dewa, menguasai Mesir Kuno.



8.000 SM: Orang Negrito diperkirakan telah menghuni Kepulauan Nusantara, kemudian dinamai sebagai penduduk asli. Mereka tinggal di dalam gua dan mata pencaharian mereka memburu binatang. Alat perburuan mereka dibuat dari batu (disebut sebagai Zaman Batu Pertengahan).



8.500 SM: Anunnaki mendirikan pos penjagaan terdepan dari pintu gerbang sampai dengan fasilitas angkasa; Jericho adalah satu di antaranya.









5.300 SM: Oetzi,
Ötzi, atau Manusia Similaun adalah nama dari mumi manusia yang terawetkan secara alamiah yang berasal dari 3300 SM (53 abad lalu).  Mumi ini ditemukan pada tanggal 19 September 1991 di gletser Schnalstal di Ötztal Alps, dekat Hauslabjoch di perbatasan antara Austria dan Italia. Nama mumi berasal dari Ötztal (Lembah Ötz), di tempat ia ditemukan. Otzi adalah mumi manusia yang diawetkan secara alami tertua di Eropa, dan juga telah memberi pengetahuan lebih jauh tentang Eropa pada Zaman Tembaga. Badan dan barang-barang milik Otzi saat ini berada di Museum Arkeologi Tyrol Selatan di Bolzano, Italia bagian utara.


diduga hidup usai kekacauan di Zaman Batu. Mayatnya ditemukan membeku oleh pendaki amatir Helmut Simon dan istrinya pada 1991 di Pegunungan Alpen, dekat lembah Oetztal, antara Italia dan Austria. Tangannya pendek, menggunakan jamur obat untuk menyembuhkan penyakit, tubuhnya bertato. Diduga mayat ini menyebar kutukan karena hampir semua orang yang terkait dengan temuan itu meninggal dunia.




5.000 SM: Wilayah Nusantara diramaikan oleh pendatang Indo-Aria dan Dravidia dan Cina, Mongol dan lainnya. Rumpun beraneka ragam etnik itu saling membau dengan Orang Negrito. Coraknya menyelang-nyelingkan dari satu daerah ke yang lain.



5.000 SM: Peradaban suku kuno di daerah pesisir Norte Chico, 161 km dari Lima, ibukota Peru. Penggalian arkeologi dipimpin arkeolog manusia, oleh Prof. Jonathan Haas dari Field Museum Chicago dan istrinya, Prof. Winfred Creamer,antropolog dari Northern Illinois Chicago.




4.004 SM Menurut tradisi Ibrani, Adam diciptakan oleh YHWH (Yahweh),  Adam bukanlah orang pertama yang menghuni Bumi. Diduga kuat kisah penciptaan Adam adalah mnemonic dari mitologi Sumeria Kuno. Kaum Ibrani menjumput kisah penciptaan itu kala mengalami masa pembuangan di Babylonia. Kisah tersebut pertama kali dibukukan oleh kaum Ibrani dalam Torat yang disusun oleh Ezra pada 450 SM.















2 SM. Yeshua Lahir
Sekitar awal Masehi (di sebelum masehi),Yeshua Lahir. Yeshua adalah benih murni Draconian. Dia tentu saja bukan manusia (dari peranakan manusia dengan manusia). Yeshua seutuhnya adalah keturunan asli Draconian,
Tentu saja Yeshua itu berkulit hitam, sebagaimana perawakan anunnaki yang adalah berkulit hitam
tidak ada darah maanusia didalam yeshua.sepenuhnya Yeshua adalah Anunnaki-Reptilian. Yeshua diciptakan draconian untuk memberitahu manusia lainnya, tentang siapa tuhan mereka sebenarnya, Draconian dan para tuhan bumi ada didalam perut bumi. disisi lain para pendatang baru ke planet bumi terus bermunculan, Draconian tidak ingin para manusia berpaling ke spesies extraterestrial lain, dan tidak menggangap Draconian-anunnaki sebagai tuhan/dewa lagi. Yeshua diturunkan sebagai jalan pemberitahu. dan wakil sang Tuhan dibumi. benih yeshua disemai di rahim perawan maria.
namun Era yeshua tak bertahan lama, percobaan pembunuhan, digantung dan dibakar telah mengakhiri era yeshua.hingga dia diangkut ke Space ship









610 M
Disekitar tahun 600 an masehi, Semestinya Grey utusan Draconian kembali menemui manusia moderen, Setelah gagal menciptakan yeshua dan tujuan untuk memimpin manusia. saat itu setelah cukup lama tidak berinteraksi langsung dengan manusia. mereka ada di Perut bumi, Enki dan para Draconian dan serta Para Grey Sekutu mereka mendiami dan membuat peradaban di perut bumi
namun pada sekitar tahun 600 an masehi, utusan Draconian menemui manusia di sebuah Goa, untuk memberitahukan siapa tuhan yang sebenarnya. ini dilakukan karena sebakin banyaknya spesies extraterestrial yang berkunjung ke bumi. Draconian ingin manusia tetap tahu bahwa tuhan sebenarnya yang menciptakan manusia bumi adalah Draconian / Anunnaki.
Dari sinilah awal agama manusia yaitu islam berasal. dan anunnaki menjadikan memilih manusia yang ditunjuk yang adalah muhammad adalah yang terakhir ditemui,kebetulan karena manusia muhammad adalah seorang penyendiri dan kesepian. Draconian berjanji tidak ada lagi manusia yang ditemuinya, dan muhammad adalah yang terakhir, hingga nantinya Genocide atau pemusnahan spesies manusia dilakukan



TO BE CONTINUE  

3 komentar:

  1. jadi maksud ente new world order berusaha nyatuin semua agama buat nyembah annunaki

    BalasHapus
  2. lebih cocok jadi novel fiksi ilmiah ketimbang sejarah

    BalasHapus

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.