Latest News

Asal usul alam semesta (bagian 2) : setelah bigbang


WAJIB KLIK DIBAWAH INI (BACA BAGIAN 1)


baca sebelum nya asal usul alam semesta bagian 1
Setelah Bigbang.
Apa yang terjadi setelah bigbang?
Maka kemudian terlepasnya energi, dan terciptanya ruang dan juga waktu. tentu saja sebelum Bigbang tak ada waktu tercipta, serta tak ada energi berjalan. maka tentu saja tak ada definisi bagi apapun atau siapapun untuk menggunakan energinya untuk menciptakan bigbang atau alam semesta, karena tak ada energi sebelum bigbang. dan tak ada waktu kapan seseorang atau sesuatu menciptakan bigbang atau bahkan alam semesta, karena tak ada bilangan waktu, kapan sesuatu atau seseorang itu mencipta, hitungan waktu lahir setelah bigbang!


Bigbang adalah rahasia utama dibalik terciptanya alam semesta. evolusi mulai berjalan sejak awal terjadinya bigbang. berbagai hal kemudian tercipta dan berevolusi membentuk banyak hal seperti sekarang. ada banyak hal yang sangat komplek dan hampir tidak diketahui manusia setelah bigbang tercipta.

Manusia banyak terjebak pada buah pemikiran, yang mana adalah hasil dari apa yang terlihat atau apa yang ditemukan dibumi atau disekitar bumi. seperti bentuk mahluk, bentuk benda, jenis benda, ragam benda, pemikiran manusia banyak terjebak dengan apa yang terlihat di bumi saja. 
rahasia terbesar adalah saat bigbang terjadi, banyak hal yang tidak diketahui manusia, seperti terciptanya mahluk yang lahir dan berevolusi dari energi, atau berbagai mahluk yang terlahir atau berevolusi dari kontruksi planet yang sama sekali memiliki kandungan berbeda dengan bumi. dan bahkan anda manusia terkadang tejebak bahwa mahluk hidup hanyalah seperti halnya kehidupan di bumi, dimana terbentuk dari kandungan unsur atomik yang ada dibumi. padahal bigbang sesungguhnya telah melahirkan banyak hal, dan bahkan setiap planet pada dasarnya memiliki kandungan unsur atomik yang berbeda beda.
Yang lebih lagi tidak diketahui manusia kebanyakan. bahwa Bigbang juga melahirkan banyak ragam dimensi alam yang berbeda, apabila manusia bumi saat ini berada dalam alam 3 dimensi , maka bigbang juga melahirkan alam dengan lingkup dimensi yang lebih tinggi lengkap dengan lahirnya dan berevolusinya kehidupan yang ada didalamnya. dan bigbang juga melahirkan banyak hal yang tidak diketahui manusia, misalnya jalan pintas dari satu wilayah terjauh ke wilayah lainnya dalam satu universe, manusia menyebutnya warm hole atau lubang cacing, dan ini tersebar di area universe yang tercipta. 



TO BE CONTINUE    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.